Twitter

Nyanyi di Konser Aku dan Chrisye, Ariel Noah Grogi

Author Unknown - -
Home » Nyanyi di Konser Aku dan Chrisye, Ariel Noah Grogi

Jakarta : Pagelaran musik bertajuk Aku dan Chrisye yang digelar di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2013) mendapat kejutan istimewa. Vokalis grup band Noah, Ariel secara tiba-tiba muncul. Tentu itu membuat histeris para penonton yang hadir. Kehadiran Ariel di atas panggung tidak ditemani personel Noah lainnya. Hal itu karena pemberitahuannya yang mendadak sehingga hanya mantan kekasih Luna Maya saja yang bisa hadir diperhelatan musik yang dibuat oleh kedua anak Chrisye, Masha dan Pasha. "Datang untuk mengenang almarhum Chrisye. Tadi di kasih tahu pas latihan, terus langsung dateng ke sini. Yang lain tidak bisa datang, jadi saya mewakili Noah datang ke sini," ucap Ariel di Cilandak Twon Square, Jakarta, Rabu (3/4/2013). Ariel pun menyanyikan lagu bertajuk Menunggumu yang menjadi kenangan sendiri bagi cowok asal Bandung itu. Maklum ia pernah mendendangkannya bersama almarhum. Sehingga saat membawakannya sendiri, Ariel merasa grogi. "Sebenarnya agak susah, soalnya jarang pegang instrumen sendiri. Saya sendirian membawakan lagunya secara utuh sambil bermain gitar, agak grogi sih," jelasnya.(Pur/Mer)